Leadership Role

Leadership Role

1 Up4om7szfgoaghefup9zjw

Leadership Role

Leader Role adalah program pengembangan yang ditujukan untuk membantu karyawan agar mampu menjalankan perannya sebagai seorang pimpinan kerja dimana mampu untuk mengola standar, abnormality dan misi perusahaan / KPI (target yang akan dicapai) dengan kemampuan mengelola berbagai resources secara efisien dan efektif.

Content of Training :

  1. Basic thinking dari peranan seorang leader
  2. Persiapan sebelum proses kerja dimulai
  3. Dapat melakukan respon untuk poin-poin perubahan
  4. Dapat memastikan proses berjalan dengan normal
  5. Dapat mengelola standar kerja dan memastikan pelaksanaannya dengan sesuai
  6. Pemahaman terkait skill dasar dalam proses kerja
  7. Dapat malakukan observasi standar kerja
  8. Memantau proses kerja berjalan lancar dengan pengelolaan manajemen yang sesuai
  9. Dapat meningkatkan pengelolaan ke arah pro-active management
  10. Praktikal di proses dan tempat kerja

Schedule For Appointment